Contoh Bisnis Sepanjang Jaman

B-Bisnis - Pastikan anda memilih bidang usaha yang tepat. Karena kelangsungan jenis usaha yang anda tekuni menentukan kesuksesan anda di masa depan. Berikut kami berikan tiga jenis usaha yang tidak akan pernah lekang oleh waktu, atau akan tetap menguntungkan baik sekarang ataupun di masa depan.
Contoh Bisnis yang Tidak Sepanjang Jaman
Jual Beli Emas
Usaha ini tergolong usaha yang membutuhkan modal menengah. Karena selain membutuhkan modal besar usaha ini juga  membutuhkan kecerdikan dalam memprediksi naik turunnya harga emas. Jika anda memang tidak memiliki kemampuan diatas sebaiknya anda perlu berhati-hati, karena selain memiliki potensi keuntungan yang besar tetapi potensi kerugiannya juga cukup besar.

Baca juga: Peluang Usaha Investasi Emas

Property
Seperti kita ketahui harga property selalu mengalami kenaikan  dan cenderung memiliki kenaikan yang pasti. Hal ini disebabkan karena permintaan property yang terus meningkat seiring dengan pertambahan penduduk.

Namun kekurangannya adalah untuk memulai usaha ini diperlukan modal yang tidak sedikit. Dan kita harus jeli melihat daerah yang strategis yang biasanya lebih diminati masyarakat. Banyak sekali perusahaan pengembang yang sukses menjual apartemen di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya, dibanding di kota kecil dengan jumlah penduduk yang masih sedikit.

Namun, tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkan property di kota kecil, karena suatu saat kota kecil juga kan menjadi kota besar dan harga tanah pun akan ikut naik.

Jual Beli Valas
Valas (valuta asing) adalah usaha yang menjanjikan. kurs valuta asing yang terus berfluktuasi adalah peluang kita dalam mengambil keuntungan di bisnis ini. Kuncinya adalah kecerdikan kita membaca situasi pasar dan tahu kapan kita harus membeli serta tahu saat yang tepat untuk menjualnya kembali.

Sekarang masyarakat sudah banyak yang menggeluti bisnis ini. Mereka akan membeli valas saat nilainya turun dan akan menjual disaat harga kembali naik. Dari selisih harga beli dan jual itulah kita mendapatkan keuntungan.

Terimakasih sudah menyimak artikel Bisnis yang Tidak Akan Punah semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi untuk anda yang sedang mencari peluang usaha.

Tinggalkan Tanggapan Anda Mengenai Artikel di Atas