Peluang Usaha Sampingan : Sambil Antar Jemput Anak Sekolah

Peluang Usaha Sampingan : Sambil Antar Jemput Anak Sekolah - Bagi para ibu rumah tangga yang sering mengantar jemput dan menemani anaknya pergi sekolah. Itu ternyata bisa anda jadikan sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan. Ada banyak sekali peluang yang bisa anda dapat dari kegiatan antar jemput sekolah anak anda. Salah satunya adalah dengan berjualan makanan ringan yang sehat juga terjangkau oleh kantong anak-anak sekolahan, dan bisa anda titipkan dikantin sekolah.

Usaha Sampingan Sambil Antar Jemput Anak Sekolah

Untuk bisa memulai bisnis ini ada juga tidak terlalu dituntut memiliki keahlian masak yang luar bisa, tetapi cukup dengan kemampuan seadanya saja, dan yang pasti modalnya juga tidak terlalu besar. Adapun makanan yang bisa anda jual adalah makanan ringan yang sederhana misalnya agar-agar, biskuit, koktail, roti selai, puding dan makanan ringan lainnya lainnya. Dengan modal yang tidak terlalu banyak saja anda sudah bisa memulai peluang usaha sampingan ini.

Baca juga: Peluang Usaha Katering

Untuk mendapatkan keuntungan tambahan anda juga bisa berjualan nasi atau makanan berat lainnya yang bisa anda tawarkan kepada para guru ataupun para wali murid yang lain. Setidaknya hasil keuntungan dari peluang bisnis sambil antar jemput anak sekolah ini bisa anda gunakan untuk uang saku anak anda, ataupun sebagai tambahan anggaran belanja bulanan.

Baca juga: Tips Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Sampingan : Jasa antar Jemput Anak Sekolah
Sedangkan untuk para ayah yang juga sering mengantar jemput anaknya pergi sekolah, anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun caranya sedikit berbeda dengan peluang usaha antar jemput anak sekolah untuk perempuan. Jika anda memiliki kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, anda bisa menawarkan jasa antar jemput kepada anak sekolah yang lain.

Sebagai langkah awal anda bisa langsung menawarkan jasa anda kepada para orang tua murid atau anda juga bisa menawarkan kerja sama dengan guru sekolah untuk membuat program antar jemput anak sekolah. Agar usaha ini bisa berjalan lancar anda harus memiliki strategi dan rancangan keuangan.

Peluang usaha ini juga cocok untuk anda yang belum memiliki pekerjaan ataupun baru keluar dari perusahaan.

Anda bisa memanfaatkan keadaan masyarakat kota yang biasanya tidak memiliki waktu untuk mengantar jemput anaknya ke sekolah, dikarenakan mereka sibuk dengan pekerjaannya. Mereka juga biasanya lebih setuju untuk mengikuti program antar jemput dari sekolahan dibandingkan harus menyewa taxi ataupun supir pribadi. Dengan begitu kegiatan anda mengantar jemput anak anda pergi sekolah juga bisa menghasilkan keuntungan tambahan.

Sebagai penyemangat saya akan mengingatkan anda satu hal. Bahwa kesuksesan itu harus kita ambil, dan bukan kita menunggunya begitu saja. Anda haru bisa jeli menangkap setiap peluang usaha yang ada disekitar anda tak terkecuali dari peluang usaha mengantar jemput anak sekolah. Sekecil apapun bisnis yang anda tekuni pasti akan menghasilkan keuntungan. Didalam dunia bisnis hanya ketekunan dan kesungguhanlah yang akan membawa kesuksesan. Kuncinya manfaatkan setiap peluang dan ciptakanlah suksemu.

Tinggalkan Tanggapan Anda Mengenai Artikel di Atas