Dua Contoh Peluang Usaha Minim Resiko

B-Bisnis - Banyak orang menginginkan memiliki usaha sendiri hal ini karena mereka tidak ingin bergantung kepada orang lain. Namun tidak sedikit dari mereka yang masih merasa ragu untuk menjalankan ide bisnis mereka. Alasan utamanya mungkin karena takut rugi.

Dua Contoh Peluang Usaha Minim Resiko
Kali ini B-Bisnis akan membagikan dua jenis usaha yang memiliki risiko kerugian yang rendah. Memulai usaha atau bisnis memang tidak mudah karena apabila tidak di imbangi dengan pengetahuan yang cukup tentang bisnis yang akan kita jalankan tidak jarang kita akan menemui kerugian. Untuk menghindari hal itu mari langsung saja kita simak dua jenis usaha dengan risiko kerugian yang kecil dibawah ini.

Baca juga: Bisnis Sepanjang Jaman

Isi Ulang Gas Elpiji

Sobat B Jenis usaha ini termasuk kedalam usaha rumahan yang minim risiko karena, semua orang sekarang masak sudah menggunakan bahan bakar gas jadi sudah pasti ada yang beli. Selain itu untungnya juga lumayan. Satu lagi usaha ini juga mudah dijalankan di rumah cocok untuk ibu rumah tangga karena bisa dijalankan sambil ngurusin anak. Jika ingin mendapatkan keuntungan yang lebih maka anda harus beli langsung dari agen bukan dari pengecer.

Usaha ini minim kerugian tapi bisa sangat beresiko jika anda ceroboh. Anda harus selalu memperhatikan apakah ada tabung yang bocor, yang biasanya ditandai dengan adanya aroma gas elpiji yang menyengat. Pastikan untuk menyimpan tabung yang bocor itu keluar ruangan sebelum anda tukarkan kembali ke penjual.

Isi Ulang Air Minum

Seperti usah isi ulang tabung gas elpiji. Usaha isi ulang air mineral juga memiliki tingkat kerugian yang kecil. Karena jika tidak laku bisa kita pakai sendiri. Tetapi masyarakat jaman sekarang sudah banyak yang mengandalkan air isi ulang untuk kebutuhan minum mereka sehingga sepertinya usaha ini tidak akan sulit untuk menemukan pembeli.

Usaha ini akan semakin menguntungkan jika tempat anda membuka usaha adalah di pinggir jalan atau pun diperumahan yang padat penduduk. Tetapi anda juga bisa menjalankannya di dalam kampung.

Sebenarnya masih banyak Contoh Usaha yang Minim Resiko yang bisa anda jalankan. Tetapi setidaknya gambaran diatas sudah bisa memberikan anda gambaran kira-kira usaha apa yang hendak anda jalankan. Semoga Bermanfaat...

Tinggalkan Tanggapan Anda Mengenai Artikel di Atas